Sinopsis My Secret Romance Episode 8

Ketua pelayanan resort (yang 3 tahun lalu sering memarahi Jin Wook) mewakili karyawannya meminta maaf kepada Yoo Mi atas kecerobohannya. Jin Wook tersenyum dan mengatakan kalau mereka tidak perlu meminta maaf. Wanita itu justru menyuruh Jin Wook ikut meminta maaf pada Yoo Mi, bukankah dia pemilik resok ini? jadi dia juga memiliki kewajiban untuk meminta maaf. Awalnya Jin Wook tidak mau, tapi karena dia sedikit takut dengan wanita itu akhirnya dia meminta maaf pada Yoo Mi.
mysecretromance
mysecretromance
Ketua pelayanan memberikan hadiah berupa wine mahal sebagai ucapan permintaan maaf. Setelah mereka pergi, Jin Wook mengambil kotak wine itu dan mengatakan kalau itu adalah untuknya. Yoo Mi protes, bukankah dia yang ketumpahan wine ? lalu kenapa Jin Wook yang mendapat hadiah? Jin Wook beralasan kalau dialah yang menyelamatkan Yoo Mi. Merekapun berebutan wine seperti anak kecil yang memperebutkan mainan.
Hyun Tae hendak menutup kafenya, tapi tiba-tiba Hye Ri datang dan meminta segelas minuman. Hyun Tae memperingatkan kalau dia masih belum tertarik untuk ikut dengan program acaranya. Hye Ri mengatakan kalau kedatangannya bukan untuk bisnis. Hyun Tae menemani Hye Ri minum. Sepertinya Hye Ri datang untuk mengorek-ngorek tentang Yoo Mi, tapi begitu tau kalau Yoo Mi pergi perjalanan bisnis dengan Jin Wook, dia langsung kesal dan cemas. Yoo Mi bertanya apakah Hyun Tae tidak merasa cemas melihat orang yang dia cintai pergi dan menginap bersama di suatu hotel?
mysecretromance
mysecretromance
 Mereka lalu sama-sama membayangkan adegan romantis antara Yoo Mi dan Jin Wook. Dan itu membuat mereka jadi ragu berpikir semuanya akan baik-baik saja. Karena mungkin mulai mabuk, Hye Ri bercerita tentang banyak hal pada Hyun Tae. Hye Ri mengatakan kalau dia telah menyukai Jin Wook selama 17 tahun. Selama itu ada banyak lelaki yang menyukainya, tapi dia menolaknya demi Jin Wook, lelaki yang sama sekali tidak menyukainya. Ini menyakitkan.
Hyun Tae beranggapan kalau Hye Ri pengecut karena seharusnya dia tidak perlu menceritakan itu pada orang lain, bukankah Hye Ri sendiri yang memilih jalan seperti itu? Dengan sempoyongan, Hye Ri balik protes, Hyun Tae lah yang pengecut karena dia sendiri bahkan tidak pernah mengatakan perasaannya pada Yoo Mi.  
mysecretromance
mysecretromance
Di sisi lain, Jin Wook tampak minuman bersama dengan Yoo Mi di pantai. Mungkin karena terbawa perasaan, Jin Wook jujur kalau selama ini dia sering memikirkan Yoo Mi. Saat berada di pantai, saat minum wine, atau saat mendapatkan kembalian uang 500 won. Sementara Yoo Mi tampaknya masih jual mahal dengan mengatakan kalau dia menyesali apa yang pernah terjadi dulu. Dia tidak nyaman saat  mengingat kalau mereka melakukan malam pertama di atas mobil.
Besoknya, setelah kontrak perjanjian bersama investor asing selesai, Jin Wook menyuruh sekretaris Jang untuk duluan pulang. Sekretaris Jang menatap Jin Wook dengan tatapan penuh selidik. Jin Wook lalu mengajak Yoo Mi ke kolam renang dan menyuruh Yoo Mi melihatnya berenang. Yoo Mi heran, kenapa dia harus melihat Jin Wook berenang? Jin Wook mengatakan untuk jaga-jaga jika dia kram nantinya jadi ada orang yang membantunya. Jin Wook melepas bajunya (Yoo Mi langsung menutup wajahnya, tapi matanya masih memandang tubuh Jin Wook, wkwk). Setelah beberapa saat berenang, Jin Wook menghampiri Yoo Mi dan kembali bertanya apakah dia benar-benar menyesali kejadian malam itu.
Tampaknya Jin Wook terganggung dengan ucapan Yoo Mi yang mengatakan kalau dia menyesal dan berharap kejadian malam itu tidak terjadi. Jawabannya masih sama, Yoo Mi mengatakan kalau dia menyesalinya. Sementara Jin Wook mengatakan kalau dia sama sekali tidak menyesalinya karena itu adalah kenangan yang manis.
mysecretromance
mysecretromance

Yoo Mi Pun hendak pergi dari sana karena kurang nyaman dengan topik pembicaraan mereka. Tapi dia kaget melihat Jin Wook mengapung di air dan tidak bergerak sama sekali. Yoo Mi masuk ke kolam dan berteriak minta tolong. Dua orang lelaki berbaju merah datang dan langsung membantu Yoo Mi mengeluarkan Jin Wook dari air.
Tanpa sepengetahuan Yoo Mi, Jin Wook berbisik pada orang itu “Pergi! Pergi!” lelaki itu bingung, lalu pergi dari tempat itu. Yoo Mi heran dan cemas lalu menceloteh kalau dia sama sekali tidak menyesal dengan kejadian malam itu, dia sering memikirkannya, dan bahkan dia menemukan sumpelan payudaranya di kotak perhiasan itu!
Jin Wook langsung duduk kaget begitu mendengar sumpelan payudara. Sementara Yoo Mi tampak kesal karena Jin Wook ternyata hanya pura-pura. Yoo Mi mengatakan Jin Wook cabul karena telah menyimpan barang seperti itu. Jin Wook tidak peduli apa anggapan Yoo Mi karena dia sendiri bingung kenapa dia menyimpannya. “Aku melakukannya agar aku ingat tentang kenangan kita.”
Yoo Mi terdiam lalu tersenyum dan berterimakasih sudah menyimpannya dan mengingatnya. Jin Wook lalu mencium Yoo Mi dengan manis. Setelah kejadian di kolam renang itu, merekapun tampak seperti pasangan karena sudah mulai berpegangan tangan tanpa malu. Di sisi lain, ayahnya kaget melihat foto Jin Wook tengah berciuman dengan Yoo Mi. Ternyata ketua Cha serius mencari tau siapa kekasih Jin Wook. Ketua Cha lalu meminta sekretarisnya menyelidiki latar belakang keluarga Yoo Mi.
mysecretromance
mysecretromance

Yoo Mi akhirnya pulang dari perjalanan bisnisnya. Hyun Tae bertanya apakah perjalanan bisnisnya menyenangkan karena dia melihat ekspresi Yoo Mi yang berbunga-bunga. “menyenangkan sekali, setidaknya aku tidur sendirian setelah berbagi tempat tidur dengan ibu dan Dong Go.” Hyun Tae lega mendengarnya karena itu artinya Yoo Mi tidak tidur berdua dengan si Jin Wook itu.
Di dapur, Yoo Mi mengirim pesan kepada Jin Wook apakah dia ingin dimasakkan. Jin Wook membalas kalau dia menyesal meminta Yoo Mi berhenti, karena itu artinya mereka akan jarang bertemu. Yoo Mi mengiyakan yang membuat Jin Wook senyum sendiri, “orang ini, sudah tidak jual mahal lagi!” cecarnya melihat sikap Yoo Mi yang terang-terangan ingin bertemu dengannya. Sekretaris Jang terheran sendiri melihat Jin Wook yang senyum-senyum sendiri dengan ponselnya seperti orang gila.
mysecretromance
mysecretromance

Jin Wook mengajak Yoo Mi untuk makan malam, tapi Yoo Mi tidak bisa dengan alasan kalau dia hendak merayakan ulang tahun anjingnya malam ini (padahal yang ulang tahun adiknya, Dong Go). Di ruangannya, Jin Wook tampak kesal, “Bagaimana dia menolakku dan lebih memilih anjingnya?” teriaknya yang membuat sekretaris Jang bingung, karena tadi dia melihat Jin Wook senyum-senyum sendiri dan sekarang kesal sendiri.
Malamnya, Hyun Tae menjemput Yoo Mi ke kantor. Jin Wook yang tak sengaja lewat terlihat cemburu dan kesal melihat Yoo Mi diboncengi Hyun Tae. Yoo Mi, ibunya dan Hyun Tae tampak menyanyikan lagu ulang tahun untuk Dong Go. Tapi tiba-tiba, Jin Wook datang dan semuanya terdiam melihat kedatangan Jin Wook. Ibu Yoo Mi tersenyum dan bertanya apakah Yoo Mi mengundangnya? Dan kenapa dia membawa makanan anjing?
mysecretromance
mysecretromance

Yoo Mi dengan cepat mengantarkan ibunya dan Dong Go ke kamar karena dia tidak ingin Jin Wook bertanya banyak hal mengenai ibunya dan Dong Go. Ibunya sendikit kesal karena dia masih ingin disini dan memotong kue Dong Go. Sebelum pergi, Ibu Yoo mi sempat berbisik pada Hyun tae, “sepertinya kau punya saingan, Hyun Tae.” Dia tersenyum lalu, meninggalkan mereka.
Yoo Mi cemas melihat Hyun Tae dan Jin Wook yang saling berpandangan dengan penuh kebencian. Lalu, mereka saling menantang untuk minum banyak hingga mereka sama-sama mabuk. Dengan sempoyongan, Jin Wook memperingatkan agar Hyun Tae tidak macam-macam dengan Yoo Mi dan melewati batasnya sebagai teman. Hyun Tae yang juga mabuk membalasnya dan memperingati Jin Wook agar tidak melewati batasnya sebagai bos.
mysecretromance
mysecretromance

Mereka lalu sama-sama berdiri seperti zombie berencana untuk berkelahi tapi tiba-tiba Hyun Tae jatuh duluan ke sofa dan langsung tertidur.  Yoo Mi lalu memesan taksi dan menyurh Hyun Tae pulang. Sementara Jin Wook merengek seperti anak kecil untuk tidak pulang karena dia tidak ingin tidur sendirian dan makan sendirian lagi. Karena sedih mendengar Jin Wook curhat seperti itu, akhirnya Yoo Mi mengizinkan Jin Wook menginap disana.
Besoknya, Yoo Mi menyiapkan sup untuk Jin Wook dan meminta ibunya untuk menyuruh Jin wook makan lantaran Yoo Mi ada keperluan keluar. Ternyata, ibu Yoo Mi juga memiliki acara ketemuan penting dengan produser. Dia lalu menitipkan Dong Go pada Jin Wook. Jin Wook bertanya kenapa harus dia yang menjaganya?
Dengan tersenyum, ibu Yoo Mi mengatakan kalau Jin Wook akan berhasil mencuri hati Yoo Mi jika dia melakukan itu. Akhirnya Jin Wook mau. Setelah makan supnya, Jin Wook lalu mengajak Dong Go bermain ditaman. Dan, kamu perlu lihat bagaimana terpesonanya para ibuk-ibuk disana melihat seorang pria tampan menjaga anaknya.
mysecretromance
mysecretromance
Di sisi lain, ketua Cha tampak menceloteh sendiri setelah melihat tempat tinggal Yoo Mi. Ketua Cha beranggapan kalau Jin Wook tidak begitu pintar dalam memilih kekasih. Tapi tiba-tiba dia melihat Jin Wook tengah tertawa dan menggendong seorang anak kecil di taman.
Ketua Cha memandanginya dengan ekspresi kaget.

Bersambung ke My Secret Romance Episode 9 



loading...