Sinopsis My Secret Romance Episode 3


Di episode sebelumnya, Yoo Mi kaget melihat direktur yang selama ini membuatnya kesal itu adalah Jin Wook. Dia tidak percaya, bagaimana mungkin Jin Wook? Setahunya, Jin Wook adalah pelayanan di resort. Lalu, dia ingat kalau Jin Wook pernah mengatakan kalau dia adalah anak direktur Cha, namun waktu itu Yoo Mi tidak percaya dan menganggap Jin Wook bercanda.


Yoo Mi bingung dengan kondisi yang canggung itu, Yoo Mi lalu permisi dan langsung keluar meninggalkan Jin Wook. Jin Wook heran kenapa Yoo Mi bersikap polos seolah-olah tak mengenalnya. Padahal 3 tahun lalu mereka sempat dekat, bahkan pernah melakukan hubungan itu. Ini membuat Jin Wook sedikit kesal dan semakin tertantang untuk mengerjai Yoo Mi. Besoknya, lewat sekretaris Jang, Jin Wook meminta Yoo Mi untuk mengantarkan langsung makanan ke ruangannya, bukan melalui sekretaris lagi.
mysecretromance
mysecretromance
Yoo Mi panik dan gugup karena ini artinya dia akan bertemu 3 kali dalam sehari dengan Jin Wook. Dia merasa tidak akan kuat menghadapi Jin Wook dan memohon kepada sekretaris Jang untuk menggantikan tugas itu dengan orang lain. Sekretaris Jang justru memberi ancaman, Yoo Mi boleh saja menolak tugas itu jika dia ingin jadi pengangguran. Yah, terpaksa Yoo Mi setuju.
Waktu makan siang tiba, Yoo Mi dengan sedikit gugup masuk ke ruangan Jin Wook dan memberikan bekal makanan padanya, lalu dia keluar sesegera mungkin. Jin Wook semakin penasaran apakah Yoo Mi benar-benar sudah melupakannya? Jin Wook lalu mengirim pesan ke  Yoo Mi , seperti biasanya tentang makanan yang tidak sesuai harapannya dan meminta Yoo Mi untuk membuat makanan lain.
Jin Wook kemudian mencari ide sebagai pengingat Yoo Mi tentang kejadian malam itu. Dia mengirimkan foto wine kepada Yoo Mi dan menambahkan pesan kalau makan siang hari ini harus cocok dengan wine itu.
mysecretromance
mysecretromance
Sebenarnya Jin Wook melakukan itu untuk mengingatkan Yoo Mi bahwa mereka pernah minum wine bersama di pantai 3 tahun yang lalu. Sebelumnya, Jin Wook juga sempat memajang foto pantai dinding ruangannya dengan maksud agar Yoo Mi mengingatnya, tapi tetap saja Yoo Mi bersikap seolah tak mengenalnya.
Para karyawan telah pulang, namun Yoo Mi mendapat tugas tambahan membuat makanan untuk direktur Cha Jin Wook karena dia ingin makan. Tak tanggung-tanggung, Jin Wook bahkan menyuruhnya untuk masak pasta udang laut, (seakan memberi kode lagi, wkwkwk) dan terpaksa Yoo Mi mencari udang dulu ke supermarket. Pas jam 10, Yoo Mi mengantar pasta udang lautnya, dan berkata, “ ini pasta pan…(mungkin maksudnya pantai kali ya” dia terdiam, lalu meralat ucapannya, “Ini pasta laut nya.”
Jin Wook hanya tersenyum kecil lalu mendekati Yoo Mi. Jin Wook memberikan beberapa lembar uang dan mengatakan kalau itu untuk membayar hutangnya karena 3 tahun lalu saaat ke pantai dia meminjam uang Yoo Mi untuk memberi bensin. (Lagi-lagi, ini dilakukan Jin Wook mungkin untuk mengetahui apakah Yoo Mi akan ingat atau tidak).
mysecretromance
mysecretromance
Yoo Mi semakin gugup dan bingung harus berkata apa. Lalu, Yoo Mi mengatakan kalau dia tidak paham dengan apa yang dibicarakan Jin Wook. Jin Wook tersenyum sinis,ternyata gadis ini masih bersikap sok polos seakan tidak mengingat semuanya? Saat pulang bersama sekretaris Jang, Jin Wook bertanya apakah wajahnya mudah dilupakan? 
Sekretaris Jang mengatakan kalau wajah Jin Wook tidak akan mudah dilupakan. Dengan percaya diri Jin Wook membenarkan dan mencecar kalau hanya ikan mas (binatang) yang mungkin bisa lupa dengan wajahnya. Lalu, kenapa Yoo Mi bersikap seperti itu?
Karena sudah tidak sanggup menghadapi Jin Wook, besoknya, Yoo Mi menelpon bosnya dan mengatakan kalau dia ingin pindah magang ke tempat lain saja karena dia tidak betah di Daebok. Sayangnya bosnya tidak setuju dan meminta Yoo Mi untuk tetap bekerja di Daebok. Dan, sayangnya lagi, sekretaris Jang mendengar pembicaraan Yoo Mi.
mysecretromance
mysecretromance
Alhasil, Yoo Mi lalu dipanggil keruangan direktur. Jin Wook mengatakan kalau Yoo Mi benar-benar tidak bertanggungjawab dan suka melarikan diri. Dan, menikam orang dari belakang. Jin Wook terus membuat Yoo Mi kesal hingga Yoo Mi kehilangan kesabarannya.
Yoo Mi lalu berbicara informal dan memarahi Jin Wook atas perlakuannya selama ini. Dia marah karena Jin Wook selalu menuruhnya ini itu seakan dia pembantu, bukan seorang ahli gizi. Seharusnya Jin Wook memakan saja apa yang sudah dia siapkan untuknya. Yoo Mi juga mengatakan kalau dia ingat semuanya, tentang pantai dan tentang apa yang telah mereka lakukan disana.
“Lalu, kenapa kau melarikan diri?” Tanya Jin Wook.
Yoo Mi gugup dan mengatakan kalau itu hanya cinta satu malam, jadi itu sudah berakhir 3 tahun lalu. Setelah mengatakan itu, Yoo Mi keluar dari ruangan Jin Wook dengan kesal dan sedih karena sebenarnya itu bukan cinta satu malamnya, bahkan sampai saat ini dia masih gugup saat dekat dengan Jin Wook.
mysecretromance
mysecretromance
Cinta satu malam? Jin Wook tidak bisa melupakan kata-kata itu. Dia kesal dan marah dengan jawaban Yoo Mi. Dia tidak habis pikir ternyata bagi Yoo Mi dia hanya cinta satu malam. ***
Pagi itu, Yoo Mi kembali ke kantor dengan malas dan cemas apakah Jin Wook akan memecatnya setelah ucapannya kemaren. Bukannya memecat Yoo Mi, untuk pertama kalinya Yoo Mi justru mendapat pujian dari Jin Wook atas makananya. Dia bahagia tetapi juga heran kenapa Jin Wook berubah secepat itu. Apakah dia mulai sadar?
Yoo Mi diminta oleh rekan kerjanya untuk memberikan kue pada Jin Wook agar Jin Wook bersikap baik pada Yoo Mi. Dengan semangat Yoo Mi mengantarkan kue itu dan mencoba merangkai kata yang tepat untuk permintaan maaf pada Jin Wook. Tapi begitu sampai, dia mendapati seorang wanita yaitu Hye Ri tengah duduk di bangku yang diduduki Jin Wook. Mereka terlihat sangat dekat.
mysecretromance
mysecretromance
Dalam perjalanan pulang, Yoo Mi terus berpikir tentang kedekatan Jin Wook dan penyiar Hye Ri. Ditambah lagi, dia sempat mendengar kalau Hye Ri mengatakan kue yang dia berikan adalah sampah jadi Jin Wook tidak boleh memakannya. Masalahnya semakin bertambah begitu tau kalau ibunya datang dan berencana akan tinggal bersamanya, lantaran dia bercerai. Yoo Mi tidak begitu menyukai ibunya karena dulu dia sering dibuli di sekolah dan dikucilkan oleh temannya lantaran ibunya bekerja sebagai artis erotis
Besoknya, Hye Ri datang ke dapur dan memberikan dus yang berisi bahan dan beberapa peralatan masak. Menurutnya, dia harus mulai mengawasi apa yang dimasak Yoo Mi untuk Jin Wook karena masakan Yoo Mi selama ini tidak sesuai dengan selera oppanya. Bahkan, dia juga meminta Yoo Mi untuk mengirim foto makanan yang hendak dia berikan pada Jin Wook.
 Yoo Mi tentu tidak mau di atur oleh Hye Ri. “Untuk apa aku harus melakukannya?”
“Aku ingin menjadi istri yang baik.” Jawab Hye Ri dengan tersenyum percaya diri. “Aku akan menikah dengan oppa.” Sambungnya.
mysecretromance
mysecretromance
 Jin Wook tiba-tiba datang dan berkata, “Kata siapa?”
Jin Wook lalu merangkul Yoo Mi yang membuat Hye Ri kaget. “Aku hanya akan memakan makanannya. Karena dia adalah ahli gizi pribadiku. Itu sebabnya, tidak ada yang bisa menyuruhnya apa yang harus dia lakukan, kecuali aku.”
Semuanya terdiam.
Bersambung ke Sinopsis My Secret Romance Episode 4




loading...